Home / Hukrim / Pria Ini Ditemukan Tewas di Rumah Janda

Pria Ini Ditemukan Tewas di Rumah Janda

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bobby Wemping Swerling Ratu Elo (49) ditemukan tewas di rumah seorang janda, MS di Kelurahan Manulai, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis, 21 Februari 2019 pagi. Korban diduga tewas usai berhubungan intim dengan MS. Korban diduga tewas usai berkencan dengan selingkuhannya itu.

Korban diketahui telah pisah ranjang dengan istri sahnya dan menjalin hubungan dengan MS, janda dua anak, sekitar kurang lebih tiga tahun.

Kapolsek alak, Kompol I Gede Sucitra mengatakan berdasarkan pengakuan MD, awalnya korban pada Rabu, 20 Februari 2019 pergi ke rumah selingkuhannya di perumahan Puri Manulai, RT14, RW05 Kelurahan Manulai 2 Kecamatan Alak mengendarai sepeda motor miliknya.

Baca Juga :  Pospera Tuding Pemberitaan Pers Soal Frenly Salah

Korban tiba di rumah MS sekitar pukul 19.30, mereka kemudian tidur bersama di atas ranjang beserta kedua anak MS yang masih balita. Selang beberapa jam korban kemudian bangun dan mengeluh bahwa mulutnya sakit. “Ia menjerit kesakitan, karena di bagian mulutnya mengalami kram,” katanya, Jumat, 22 Februari 2019.

Pada pukul 03.00 Wita, MS bangun dan mendapati korban tidur seperti biasanya. Namun, pagi harinya sekitar pukul 06.00 Wita, MS yang hendak membangunkan korban tidak direspon.

MS kemudian berusaha menghubungi orang tua korban yang tiba di rumah MS sekitar pukul 11.00 Wita dan mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi.

Melihat korban sudah tidak bernyawa, MS kemudian menghubungi saudaranya yang selanjutnya melaporkan kejadian ini di Polsek Alak.

Baca Juga :  Satu Jemaah Haji Kota Kupang Meninggal di Mekah

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), polisi melakukan olah TKP dan identifikasi. Setelah itu, jenasah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) untuk dilakukan visum. “Dari hasil Visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Kasus ini masih didalami pihak kepolisian. Sejumlah saksi sudah dipanggil untuk dimintai keterangan di Mapolsek Alak. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]