Home / Olahraga / PSSI Tindaklanjuti Laporan PSN Ngada

PSSI Tindaklanjuti Laporan PSN Ngada

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTERKINI.COM, Kupang – KekisFary  Francisruhan pada laga final liga 3 El Tari Memorial Cup berbuntut panjang, PSSI melalui komisi disiplin (Komdis) akan menindaklanjuti laporan dari PSN Ngada.

“Kami sudah menerima laporan dari PSN Ngada terkait kekisruhan liga 3 ETMC,” kata Ketua Sport Intelijen PSSI Fary Francis kepada media ini, Sabtu, 19 Agustus 2017.
Menurut dia, laporan PSN Ngada diterima langsung wakil sekjen PSSI, dan setelah adanya laporan itu, maka komisi disiplin PSSI akan menurunkan tim inevstigasi atas laporan PSN Ngada itu. “Kami akan kirimkan orang untuk mendaklanjuti laporan tersebut,” tegasnya.
Terkait dengan adanya tim investigasi yang dibentuk Asprov NTT, dia mengatakan, itu urusannya asprov, yang pasti PSSI akan tindaklanjuti laporan PSN Ngada. “Urusan merekalah. Yang kami tahu ada laporan dari PSN Ngada,” tegasnya.
Sebelumnya komisi V DPRD NTT mengeluarkan enam rekomendasi terkait dengan kekisruhan pada laga final liga 3 ETMC. Salah satu poin rekomendasi yakni meminta kepada kepolisian untuk proses hukum, jika ditemukan adanya unsur pidana.
Rekomendasi lainnya agar jangan mempolitisasi olahraga sepak bola, sehingga bisa terjaga fair play.  (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  ETMC Ricuh, DPRD NTT Rekomendasikan Polda Proses Hukum

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]