Home / Hiburan / Puluhan Pendeta GMIT Ikut Lomba Nyanyi di Kupang

Puluhan Pendeta GMIT Ikut Lomba Nyanyi di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Panitia lomba nyanyi saat berikan keterangan Pers

Panitia lomba nyanyi saat berikan keterangan Pers

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sekitar 30 pendeta Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) telah mnedaftar untuk mengikuti lomba nyanyi solo kidung pujian rohani di Gereja Anugerah Kupang.

“Sudah 30 pendeta yang mendaftar untuk mengiuti lomba nyanyi ini,” kata Ketua Panitia Lomba nyayi, Ernest Ludji, Sabtu, 25 Juni 2016.

Kegiatan ini, menurut dia, akan di gelar selama tiga hari sejak 22 Agustus 2016 mendatang yang melibatkan pendeta-pendeta di wilayah pelayanan GMIT.

“Biaya pendaftaran setiap peserta sebesar Rp250 ribu dan disiapkan 21 lagu pilihan rohani bagi para peserta,” katanya.

Lomba yang digelar kali ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya pernah di gelar pada 2014 lalu. “Lomba ini akan diagendakan menjadi kegiatan tahunan,” ujarnya.

Baca Juga :  Malam Ini Cita Citata Siap "Goyang" Kota Kupang

Lomba ini, kata dia, merupakan wadah rekreatif bagi pendeta di wilayah pelayanan GMIT yang mencakup Pulau Timor, Sabu Raijua, Rote Ndao, Flores, Alor, Sumbawa dan Batam dengan total hadiah sebesar Rp100 juta.

Panitia juga akan mendatangkan dua artis sebagai juri pada lomba lagu rohani bagi para pendeta ini, yakni Lidya Kandouw dan John Tanamal. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]