Home / Polkam / Rahmawati Soekarnoputri Dukung BKH-Nope

Rahmawati Soekarnoputri Dukung BKH-Nope

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Rahmawati Soekarnoputri

Rahmawati Soekarnoputri

NTTTERKINI.COM, Kefa  – Bergabungnya Partai Pelopor dalam koalisi Indonesia Bangkit, yang mengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Benny Kabur Harman-Wellem Nope (BKH-Nope) atas permintaan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Pelopor, Rahmawati soekarno Putri.

Ketua DPP Pelopor itu sudah mengenal dengan Baik, Beny Kabur Harman di tingkat nasional sebagai seorang cerdas dan punya ide-ide yang inovatif untuk memajukan Indonesia.

“Atas dasar itulah Rahmawati meminta DPD Pelopor NTT untuk bergabung bersama koalisi Indonesia Bangkit bersama 6 partai lainnya mendukung BKH-Nope,” kata Ketua DPD Partai Pelopor, Stanis Tefa, 9 Maret 2013.

Selama ini, menurut dia, pembangunan di NTT stagnan dan tidak pernah berkembang, karena keterbatasan ide dan lobi yang dimiliki tokoh lokal di NTT. Dengan kemampuan yang terbatas, tentu pembangunan juga terbatas.

Baca Juga :  Toni Bengu Gantikan Soares sebagai Anggota DPRD NTT

Karena itu NTT butuh pemimpin yang cerdas dan punya kemampuan menciptakan ide kreatif untuk menciptakan peluang kerja dan usaha bagi masyarakat. Selain itu, NTT butuh pemimpin yang punya kemampuan melobi anggaran agar percepatan pembangunan. “NTT butuh pemimpin yang mampu membangun daerah ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Republikan Felix Pulu mengatakan posisi BKH sebagai politisi nasional atau orang pusat memiliki potensi yang sangat besar untuk memajukan NTT, karena sebagain besar alokasi anggaran untuk NTT berasal dari pemerintah pusat.

BKH memiliki potensi dan kemampuan untuk membawa NTT lebih cepat dalam pembangunan, karena pengalaman dan jaringan yang dimiliki sebagai politisi nasional. “Bila masyarakat mempercayakan kepemimpinan NTT lima tahun ke BKH- Nope, tentunya akan memberikan perhatian secara khusus bagi daerah-daerah yang tertinggal,” katanya. (Rit)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]