Home / Sosbud / Ramadhan, Jam Operasi Tempat Hiburan Malam Dibatasi

Ramadhan, Jam Operasi Tempat Hiburan Malam Dibatasi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Tempat Hiburan Malam

Tempat Hiburan Malam

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wali Kota Kupang, Jonas Salean mengeluarkan himbauan kepada pengelola temppat hiburan malam (THM) di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk membatasi jam beroperasi selama bulan Ramdhan.

“Kami ingatkan kepada pengelola agar menghargai umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa,” kata Wali Kota Kupang, Jonas Salean kepada wartawan, Senin, 8 Juli 2013.

Jam operasi THM yang biasanya hingga pukul 02.30 Wita dini hari, saat Ramadhan dibatasi hingga pukul 24.00 Wita untuk menghargai umat muslim yang sahur pada dini hari.

Pemerintah Kota Kupang, menurut dia, akan mengerahkan satuan polisi pamong praja (sat Pol PP) untuk melakukan pengamanan di sejumlah titik-titik rawan di daerah ini, termasuk memantau jam operasi tempat hiburan malam.

Baca Juga :  DPRD Hentikan Pembangunan Gedung BI di Kupang

“Keamanan dan ketertiban akan dilakukan Pol PP dengan melakukan penertiban di tempat-tempat yang berpotensi terjadi keributan,” katanya.

Selain itu, Wali Kota juga menghimbau semua warga Kota Kupang untuk menjaga kerukunan dan kedamaian selama bulan Ramdhan. “Mari kita menjaga kerukunan dan kedamaian diantara sesama warga,” pintanya.

Dia mengingatkan warga non muslim di daerah ini menghargai umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. “Janganlah nodai kerukunan antarumat beragama yang telah terjalin selama ini,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]