Home / Sosbud / Ratusan Personil Diterjunkan Amankan Paskah

Ratusan Personil Diterjunkan Amankan Paskah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
AKBP Tito Basuki

AKBP Tito Basuki

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sedikitnya 571 personil dari Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT) akan dikerahkan untuk mengamankan perayaan paskah di Kupang yang diawali dengan Misa Kamis Putih, Kamis, 28 Maret 2013.

“Kami akan kerahkan 571 personil untuk amankan jalannya perayaan paskah umat Nasrani disini,” kata Kapolres Kupang Kota, Ajun Komisaris Besar Tito Basuki, Kamis, 28 Maret 2013.

Ratusan personil yang akan diterjunkan akan mengamankan 115 gereja yang telah memasukan permohonan pengamanan saat merayakan Paskah. “Ada 115 gereja yang akan diamankan aparat kepolisian, sesuai permintaan mereka,” katanya.

Pengamanan juga akan dilakukan, saat digelar pawai Oikumene yang digelar pemuda Kriten di Kupang, setelah perayaan Paskah. “Pengamanan ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Baca Juga :  Pendukung Frenly Cemooh Wartawan, AJI Sesalkan

Dia berharap tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan banyak orang sehingga perayaan Paskah di tahun 2013 ini dapat membawa hikmah bagi seluruh umat nasrani. “Kami berharap perayaan paskah ini dapat berjalan lancar,” katanya. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]