Home / Wonderful Indonesia / Ratusan Polisi Amankan Festival Tenun Ikat

Ratusan Polisi Amankan Festival Tenun Ikat

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kapolres Sumba Timur,Viktor Silalahi

NTTTERKINI.COM, Waingapu – Kepolisian Resort (Polres) Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengerahkan 100 personel untuk mengamankan tiap tahapan kegiatan yakni Parade 1001 kuda Sandelwood dan Expo Tenun Ikat.

“Untuk pengamanan kami telah menyiagakan sebanyak 100 personel dalam setiap tahapan kegiatan,” kata Kapolres Sumba Timur, AKBP Viktor Silalahi, Kamis, 12 Juli 2018.

Menurut dia, sebanyak 100 personel ditempatkan di tiap lokasi kegiatan, diantaranya kegiatan expo tenun ikat yang melibatkan 500 peserta penenun serta lokasi parade 1001 kuda Sandelwwood di Pantai Walakiri.

“Setiap kegiatan yang di gelar, apalagi berskala nasional, wajib kami kawal demi menjaga rasa aman dan nyaman,” tambah Silalahi.

Baca Juga :  Sheila Majid Ajak Wisman Berwisata ke Indonesia

Demi kelancaran dan sukses kedua acara tersebut, tidak hanya dari kepolisian untuk menjaga keamanan, namun juga di bantu oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI)  yang di tempatkan di titik-titik lokasi kegiatan.

”Meski kondusif dan lancar, akan tetap kami kawal dengan baik untuk menjaga stabilitas di tempat tertutup maupun di tempat terbuka,” tutupnya. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]