Home / Polkam / Ratusan Polisi Disiagakan Amankan Pelantikan Gubernur NTT

Ratusan Polisi Disiagakan Amankan Pelantikan Gubernur NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

logoNTTTERKINI.COM, Kupang – Sebanyak 500 polisi daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) disiagakan untuk mengamankan acara pelantikan gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2013- 2018.

“Ada sekitar 500 polisi yang disiagakan saat pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih,” kata ketua panitia acara pelantikan gubernur dan wakil gubernur NTT, Filemon da Lopez kepada wartawan, Senin, 15 Juli 2013.

Gubernur dan wakil gubernur terpilih periode 2013- 2018 Frans Lebu Raya dan Beni Litelnony akan dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, Selasa, 16 Juli 2013.

Menurut dia, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian daerah yang akan mengirim sedikitnya 500 anggota polisi dari Satbrimoda Polda NTT, Polres Kupang Kota dan Polda NTT.

Baca Juga :  Wacana Provinsi Flores Kembali Dihembuskan

Dia mengatakan, gedung DPRD NTT yang menjadi tempat acara pelantikan gubernur dan wakil gubernur NTT akan disterilkan oleh anggota Gagana Brimob Polda NTT pada Selasa, 16 Juli 2013 pada pukul 06.00 Wita.

Pemilu kepala daerah Gubernur NTT dilangsung dalam dua putaran pada 23 Mei 2013 menetapkan pasangan calon Gubernur Frans Lebu Raya- Beni Litelnony sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]