Home / Ekbis / Ratusan Rumah Imperial Mansion Terjual

Ratusan Rumah Imperial Mansion Terjual

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sebanyak 100 dari 108 unit rumah yang dibangun Imperial Group di kawasan Namosain, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) telah terjual ke masyarakat.

“Rumah yang terjual itu pada pembangunan Cluster pertama,” kata Presiden Direktur Imperial Group, Samuel Kristanto Luan, Sabtu, 16 Februari 2013.

Menurut dia, 100 unit rumah yang terjual dengan sistim penjulan lokal, sehingga diperkirakan Desember 2014, rumah itu sudah diserahkan ke konsumen yang telah membeli pada tahun 2012 lalu. “Rencananya rumah itu akan diserahkan pada 2014,” katanya.

Susksesnya cluster pertama itu, maka imperial group akan membangun rumah cluster kedua yang berskala internasional, sehingga bisa menarik minat orang luar untuk menetap di Kota Kupang. “Kami sudah bekerjasama dengan beberapa konjen internasional untuk memperkenalkan imperial di daerah ini,” katanya.

Baca Juga :  Kota Kupang Kekurangan 900 PNS

Dia menambahkan, NTT menyimpan banyak potensi pariwisata, salah satu Pulau Komodo, sehingga perlu didukung dengan infrastruktur dan pemukiman yang indah untuk menarik wisatawan berkunjung ke daerah ini. “Potensi pariwisata ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin,” katanya. (Lan)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]