Rayakan HUT Korem, Kodim 1604 Anjangsana ke Panti Asuhan

0
207

Anjangsana Kodim 1604 Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1604 Kupang, Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Grahamemimpin rombongan melakukan kunjungan berbagi kasih bersama 80 anak panti asuhan Mesjid Attin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Korem 161/Wirasakti.
“Tujuan anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian dalam membangun kasih dan persaudaraan di antara sesama manusia tanpa memandang suku, agama dan ras,” kata Dandim 1604 Kupang, saat mengunjungi Panti Asuhan Mesjid Attin, Kamis, 20 Februari 2020.
Ketua yayasan panti asuhan Mesjid Attin yang berlokasi di Kelurahan Namosain Alak, Kota Kupang,  Mansyur Keneng mengatakan panti asuhan tersebut telah berdiri sejak tahun 2004 dan menampung sebanyak 80 anak yatim yang terdiri dari laki-laki 50 orang dan perempuan 30orang dan sementara mengikuti pendidikan di panti tersebut.
“Kami bersyukur dan merasa senang mendapat kunjungan kasih sebagai bentuk perhatian tulus dan kepedulian bagi kami di panti ini, semogaini bukan kunjungan terakhir tapi ada kunjungan lainnya agar tetap terjaga silahturahmi,” kata Mansyur. (Lid)

Komentar ANDA?