Home / Hukrim / Rekonstruksi, Tersangka Pembuang Bayi Perankan 17 Adegan

Rekonstruksi, Tersangka Pembuang Bayi Perankan 17 Adegan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Rekonstruksi pembuangan bayi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Tersangka pembuang bayi di RT42/RW13, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Yuliana Virginia Muda memperagakan 17 adegan saat digelar rekonstruksi oleh Polres Kupang Kota.

Dalam rekonstruksi yang dipimpin Kanit PPA Polres Kupang Kota, Bripka Brigitha Usfinit mendapat pengawalan dari aparat kepolisian, karena banyak warga yang turut menyaksikan rekonstruksi itu.

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Kupang Kota, Ipda Wayan P. Sujana mengaku dalam proses rekonstruksi, tersangka memerankan sedikitnya 17 adegan.

Dimana, lanjut dia, tersangka peragakan dari awal proses melahirkan sendiri hingga berakhir pada pembuangan bayi berjenis kelamin laki – laki itu di dekat rempat kosnya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Ingatkan Warga Gunakan Helm saat Berkendara

“Ada 17 adegan yang diperankan oleh tersangka, mulai dari melahirkan hingga berakhir pada pembuangan bayi di bak,” terang Wayan.

Dijelaskan Wayan, tujuan rekonstruksi tersebut untuk melengkapi berkas perkara kasus pembuangan bayi dengan tersangka Yuliana Virginia Muda.

Dilanjutkan Wayan, berkas perkara pembuangan bayi segera dilimpahkan tahap I ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kupang.

“Setelah rekonstruksi kami segera lakukan pelimpahan tahap I berkas perkara di Kejari Kota Kupang,” kata Wayan.

Dalam proses rekonstruksi di TKP menjadi tontonan warga sekitar. Ratusan warga memenuhi lokasi kejadian untuk menyaksikan jalannya rekonstruksi. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]