Home / Hukrim / Residivis Curanmor Antar-Negara Dibekuk

Residivis Curanmor Antar-Negara Dibekuk

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Aparat kepolisiann sektor (Polsek) Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 24 September 2013 berhasil meringkus tiga residivis curanmor antar-negara yang masuk daftar pencarian orang (DPO).

Ketiganya diamankan dikediaman mereka masing-masing, setelah mendapat laporan dari masyarakat. Polisi juga berhasil mengamankan sebuah motor Yamaha Jupiter hasil curian. Tiga residivis itu yakni Ferdi, Selly dan Antho.

Motor hasil curian tersebut hendak dikirim ke penadah di Atambua, Belu untuk selanjutnya diseludupkan ke Timor Leste. “Motor ini akan saya jual ke penadah di Atambua, untuk dikirim ke Timor Leste,” kata Ferdi, residivis pelaku curanmor.

Motor hasil curian, menurut dia, di jual ke penadah di Atambua dengan harga Rp 9-10 juta. “Harganya berfariasi tergantung kondisi sepeda motor yang akan di jual,” katanya.

Baca Juga :  Tersangka Korupsi Terminal di Manggarai Dibekuk

Aparat kepolisian juga mengamankan handphone milik ketiga pelaku curanmor itu yang diduga sebagai alat komunikasi jual beli kendaraan curian. Guna mempertanggungjawabkan perbuatan, ketiganya diamankan aparat Polres Kupang Kota. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]