Home / Polkam / Ribuan Massa Hadiri Kampanye Jokowi di Kupang 

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Jokowi di Kupang 

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kampanye Jokowi di Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua Panitia kampanye Joko Widodo (Jokowi) di Kupang, sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD), Nusa Tenggara Timur (NTT), Melki Laka  Lena menyebutkan massa yang hadir mencapai 30 ribu orang.

“Massa yang akan hadir lebih dari 30.000 orang, berasal dari pengurus partai pendukung dan relawan serta simpatisan Jokowi,” katanya kepada media ini, Senin, 8 April 2019.

Menurut dia, massa yang hadir berasal dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, dan Timor Tengah Selatan.

Pantauan wartawan di Lapangan Sitarda Kupang, ribuan orang telah menanti kedatangan Calon presiden nomor urut 01, Jokowi. Ribuan massa yang hadir dihibur oleh sejumlah artis lokal seperti Mario Klau, Rambu Pirez, Aldo Longa dan artis dangdut dari Jakarta.

Baca Juga :  Imunisasi Campak di Kota Kupang  Capai Target Nasional

Sepanjang hiburan itu, massa meneriaki yel yel Jokowi menang. Massa yang masuk ke lapangam Sitarda harus melewati pemeriksaan oleh aparat keamanan menggunakan x-ray.

Di bagian kiri dan kanan lapangan Sitarda, terlihat sejumlah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang mendagangkan kain tenun ikat dan makanan khas NTT.

Diatas panggung kampanye juga terlihat Ruhut Sitompul. Melkiades juga meminta maaf terhadap warga Kota Kupang dan sekitarnya yang mungkin mengalami gangguan lalu lintas saat acara kampanye berlangsung. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]