Home / Pendidikan / Roy Suryo Buka Munas Gerakan Pramuka di Kupang

Roy Suryo Buka Munas Gerakan Pramuka di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Roy Suryo

Roy Suryo

NTTTERKINI.COM, Kupang – menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo dijadwalkan akan membuka Nasional (Munas) Gerakan Pramuka V yang berlangsung di Kupang 3-5 Desember 2013. Setelah Presiden batal hadir dalam acara tersebut.

“Munas Pramuka kali ini, Presiden SBY akan diwakili Menpora, Roy Suryo,” kata Sekretaris Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka NTT, Sinun Peter Manuk kepada wartawan, Senin, 2 Desember 2013.

Menurut dia, seluruh peserta munas dari setiap provinsi telah berdatangan ke Kupang untuk mengikuti acara tersebut. “Hari ini batas akhir kedatangan delegasi Kwarda Pramuka dari seluruh Indonesia,” katanya.

Selain Menpora, katanya, Munas juga akan dihadiri Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh. Agenda Munas Gerakan Pramuka ini, antara lain penyampaian laporan pertanggungjawaban Pengurus Kwartir Nasional (Kwarnas) periode 2008-2013.

Baca Juga :  Warga Kota Pertanyakan Dana PIP 2016

Evaluasi pelaksanaan program kerja lima tahun sebelumnya, penyusunan agenda kerja lima tahun ke depan dan puncaknya adalah pemilihan Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka tahun 2013- 2018 menggantikan ketua sebelumnya Asrul Aswar. “Besok, Menpora Roy Suryo yang akan membuka Munas pRamuka tersebut,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]