Home / Olahraga / RRI Kupang Gelar Turnamen Tenis Meja Antarmedia

RRI Kupang Gelar Turnamen Tenis Meja Antarmedia

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Leo Eklopas

Leo Eklopas

NTTTERKINI.COM, Kupang – Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar turnamen tenis meja antarmedia dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RRI ke-68.

“Tenis meja antarmedia ini akan digelar pada tanggal 5-6 September 2013,” kata Ketua Panitia Lomba Tenis Meja, Leo Eklopas kepada NTTTERKINI.COM, Sabtu, 31 Agustus 2013.

Turnamen tenis meja ini akan dimeriahkan oleh seluruh media nasional dan lokal, seperti RRI sebagai tuan rumah, TVRI, Tempo, Pos Kupang, Timex, Viktory News, dan lainnya. “Perlombaan ini akan digelar di LPP RRI Kupang,” katanya.

Dia mengatakan, pihaknya menyediakan sejumlah hadiah menarik bagi para juara dalam turnamen ini. Namun, dia masih merahasiakan hadiah bagi pemenang turnamen ini. “Yang pasti ada hadiah dan piagam,” katanya.

Baca Juga :  Kota Kupang Kirim 72 Atlit pada PON XIX

Perlombaan ini bersifat fun. Sehingga tidak hanya prestasi, tapi juga untuk mempersatukan seluruh insan pers di daerah ini.

Selain menggelar perlombaan tenis meja, katanya, RRI juga menggelar lomba renang tingkat pelajar dan umum, dan sepeda santai. Adapun kegiatan lainnya, yakni jalan santai, dan donor danar. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]