Home / Polkam / Ruhut Sitompul: NTT, Provinsi yang Kacau Balau

Ruhut Sitompul: NTT, Provinsi yang Kacau Balau

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ruhut Sitompul saat kampanye BKH-Nope. (by Jhon Seo)

Ruhut Sitompul saat kampanye BKH-Nope. (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Juru kampanye nasional (Jurkamnas) calon gubernur Nusa Tenggara Timur, Beny Kabur Harman-Welem Nope, Ruhut Sitompul menilai NTT adalah provinsi yang kacau balau dari segala aspek, sehingga tidak bisa berkembang, seperti provinsi lain di Indonesia.

“NTT adalah provinsi kacau balau dan termiskin, karena banyak pahlawan kesiangan,” kata Ruhut Sitompul ketika menjadi juru kampanye pasangan calon Beny Kabur Harman-Welem Nope yang diusung Partai Demokrat di Kupang, Minggu,10 Maret 2013.

Fakta menunjukkan bantuan untuk NTT berasal 90 persen berasal dari pemerintah pusat. Namun ketika bantuan itu diterima dan disalurkan, diklaim berbagai pihak bahwa bantuan itu berasal dari dirinya. “Bantuan itu datri Bapak SBY, bukan dari orang NTT,” katanya.

Baca Juga :  Yukun dan Vincen Bersaing Rebut Ketua PKB NTT

Hal itu yang mengakibatkan NTT terkenal sebagai salah satu provinsi terkorup di Indonesia. “Rakyat NTT miskin, karena banyak koruptor di daerah ini,” katanya.

Karena itu, menurut dia, NTT butuh perubahan dengan memilih pemimpin yang mampu mengangkat harkat dan martabat NTT agar bisa bersaing dengan provinsi lain, dan keluar dari kekacauan ini. “Harus ada perubahan, jika NTT mau seperti provinsi lain,” katanya.

Karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat NTT untuk memilih Beny K Harman dan Welem Nope sebagai gubernur NTT periode 2013-2018. “Perubahan itu bisa terjadi, jika Beny dan Welem jadi gubernur NTT,” katanya. (Rit)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]