Home / Sosbud / Rumah Jabatan Bupati Alor Terbakar

Rumah Jabatan Bupati Alor Terbakar

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

terbakar01NTTTERKINI.COM, Kupang – Rumah jabatan Bupati Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 18 September 2013 sekitar pukul 13.50 Wita terbakar, karena arus pendek listrik. “kebakaran itu disebabkan arus pendek listrik,” kata

Kepolres Alor, Ajun Komisaris Besar I Made Sugana yang dihubungi NTTTERKINI.COM, Rabu, 18 September 2013.

Api berawal dari gedung aula di di samping rumah jabatan Bupati Alor yang berada di gedung tersebut. Pemadam kebakaran milik pemerintah daerah yang dikerahkan berhasil memadamkan api, sehingga tidak sampai meratakan seluruh rumah jabatan itu.

Kebakaran itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kebakaran itu, menurut dia, tidak menghanguskan seluruh rumah jabatan itu, hanya aula di samping kiri rumah jabatan yang ludes terbakar. “Pemerintah berjanji akan membangun kembali rujab Bupati itu,” katanya.

Baca Juga :  Nama Caleg Dapil V Lolos ke DPRD NTT

Kapolres mengaku penyebab kebakaran itu telah diketahui yakni disebabkan kabel listrik yang sudah tidak layak. “Bukan dibakar, tapi terbakar,” katanya. Dia mengaku pihaknya tidak akan melakukan penyelidikan dengan mendatangkan tim forensik terkait kebakaran itu, karena penyebab kebakarannya telah diketahui. “Tidak ada hubungannya dengan pemilu kepala daerah (Pilkada) Alor yang sedang berlangsung,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]