Home / Hukrim / Sadis, Enam Warga Sumba Tewas Dibantai

Sadis, Enam Warga Sumba Tewas Dibantai

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
ilustrasi

ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Waitabula – Sebanyak enam warga Desa Lengalete, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 6 Maret 2013 ditemukan tewas di salah satu rumah warga, setelah dibantai sekelompok orang tak dikenal.

“Ada enam orang yang dibantai oleh sekelompok orang tak dikenal,” kata Kapolres Sumba Barat, Ajun Komisaris Besar Lilik Apriyanto yang dihubungi wartawan, Rabu, 6 Maret 2013.

Menurut dia, mereka dibantai usai menghadiri pesta masuk rumah baru. Usai mengikuti pesta itu, saat pulang, mereka berkumpul di salah satu rumah warga. Tiba-tiba datang sekelompok orang tak dikenal langsung membunuh mereka.

“Lima orang dibantai di rumah itu. Sedangkan, satu orang lainnya dibunuh tak jauh dari rumah itu, setelah mencoba menyelamatkan diri,” katanya.

Baca Juga :  Air Terjun Lapopu Sumba Barat Nan Indah

Dari enam korban tewas itu, lima diantaranya laki-laki, dan seorang perempuan. Diduga aksi pembantaian itu, karena dendam. “Motifnya dendam, sehingga mereka (pelaku) menunggu enam warga itu berkumpul baru dihabisi,” katanya.

Sejauh ini, katanya, polisi belum menangkap atau menetapkan tersangka dalam kasus ini, karena masih dalam proses penyelidikan. Namun, sejumlah saksi telah dilakukan pemeriksaan. “Kami sudah periksa saksi-saksi. Belum ada pelaku yang diamankan,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]