Home / Sosbud / Satu Jemaah Haji Kota Kupang Meninggal di Mekah

Satu Jemaah Haji Kota Kupang Meninggal di Mekah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jamaah Haji asal Kota Kupang yang dirawat di RS Surabaya

NTTTERKINI.COM, Kupang – Satu jemaah haji asal Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Zainal Bin Zainudin meninggal dunia di Mekkah, karena sakit dan sempat menjalani perawat di rumah sakit King Abdullah Mekkah-Arab Saudi.

“Jemaah haji  asal kota Kupang, Zainal Bin Zainudin meninggal akibat faktor usia dan menderita sakit, dan ada juga satu jemaah yang sakit saat tiba di Surabaya,” kata Kepala Kantor Agama Kota Kupang, Ambros Korbafo, Rabu, 19 September 2018.

Jemaah haji asal kota Kupang yang meninggal atas nama, Zainal Bin Zainudin, 90 tahun akibat sakit dan usia renta, sementara Ali Lonek, yang juga jemaah haji asal Kota Kupang mengalami sakit akibat kelelahan dan sementara di rawat di asrama haji Sukolilo-Surabaya.

Baca Juga :  Surat Suara Pilgub NTT Didistribusikan

“Selain yang meninggal ada juga jemaah haji asal kota Kupang yang sakit, akibat kelelahan dan sementara ini di rawat di asrama haji Surabaya sebelum kembali ke Kupang,” tambah Ambros.

Jemaah haji asal NTT yang meninggal dunia di Mekah sebanyak empat orang, yakni Zainal Bin Zainudin asal kota Kupang, Nordiana Halogau, usia 73 tahun asal Sikka,Yusuf Abdullah Lewa, usia 78 tahun asal Ende dan Ibrahim Tugu usia 81tahun asal Lembata.

134 orang jemaah haji asal Kupang sesuai jadwal akan tiba di Kupang, Kamis 20 September 2018 pukul 13.30 wita. Total jemaah haji asal NTT sebanyak 646 orang yang terbagi dua kloter yakni kloter 65 sebanyak 450 orang, dan kloter kedua sebanyak 196 orang. (Lid)

Share Button
Baca Juga :  Dukcapil Siap Cetak 19 Ribu e-KTP Baru

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]