Home / Sosbud / Satu Korban Perahu Tenggelam Masih Hilang

Satu Korban Perahu Tenggelam Masih Hilang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dari 92 penumpang perahu motor Panca Kurnia yang tenggelam saat prosesi laut Samana Santa di Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) masih satu korban yang belum ditemukan, sedangkan 10 korban lainnya dinyatakan tewas.

“Masih satu korban yang dalam pencarian tim SAR di perairan Gonzalu,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) NTT Tini Thadeus, Selasa, 22 April 2014.

Hingga hari ini, menurut dia, tim SAR dibantu anggota kepolisian dan tim dari BPBD Flores Timur terus melakukan pencarian satu korban yang hilang tersebut. “Kami berharap korban itu bisa ditemukan hari ini,” katanya.

Dia mengatakan, dari 10 korban yang tewas, empat diantaranya orang dewasa sedangkan enam adalah anak-anak. Korban yang masih hilang juga adalah anak-anak. “Anak SD yang masih belum ditemukan itu,” katanya.

Baca Juga :  Kapal Cepat Ina Maria Terbakar di Laut Flores

Yang terkahir ditemukan, lanjutnya, yakni tiga anak yang terbawa arus di selat Gonzalu. Ketiga korban itu juga telah dimakamkan. Sedangkan saat kejadian, tujuh orang dinyatakan tewas. “Selat itu arusnya cukup deras sehingga menyulitkan pencarian korban tersebut,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]