Home / Hukrim / Satu Lagi Pasangan Mesum Terjaring Operasi Polisi

Satu Lagi Pasangan Mesum Terjaring Operasi Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Aparat gabungan dari Polres Kupang Kota dan Dan Denpom TNI-AD kupang kembali menggelar operasi penyakit masyarakat di sejumlah hotel kelas melati, serta tempat huburan malam selama bulan suci Ramadhan. Dalam operasi itu, mereka menjaring satu pasangan mesum.

Satu per satu tamu yang menginap di kamar hotel diperiksa identitasnya. Dalam pemeriksaan, ada tamu yang kedapatan membawa serta alat kontrasepsi dan juga ada pasangan mesum yang kedapatan sedang berduaan dalam kamar hotel.

Pasangan bukan suami istri ini akhirnya diamankan dan diperiksa di Mapolres. ‘Operasi ini sebenarnya untuk mengantipasi adanya teroris yang berusaha kabur dari daerah ini,” kata Kabag Ops Polres Kupang Kota, Komisaris Samuel Sambolon.

Baca Juga :  Lagi, Rohaniawan di Lembata Duduki Mapolres

Operasi gabungan ini akan terus dilakukan rutin selama bulan Ramadhan. Masyarakat diminta untuk langsung melapor, jika mengetahui adanya lokasi gejala penyakit masyarakat agar langsung ditindak, sehingga situasi kondusif selama bulan Ramadhan.

Sebelumnya polisi berhasil mengamankan lima pasangan mesum dan empat pasangan suami istri di sejumlah hotel melati di Kota Kupang selama menggelar operasi pekat ini. Operasi ini akan berlangsung hingga 7 Juni 2017. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]