Home / Hukrim / Sekwan NTT Kepergok Bersama Istri Orang

Sekwan NTT Kepergok Bersama Istri Orang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sekretaris DPRD provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Tobias Ngongo Bulu, Minggu, 6 April 2014 malam kepergok bersama istri orang Elisabet B. Thobias Nyaris dihajar massa.

Thobias kedapatan bersama Elisabet, istri salah satu staf di Dinas PU Provinsi NTT di Perumahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Modusnya, Thobias menunggu di dalam mobil dekat rumah Elisabet. Saat itu, suami Elisabet tidak berada di rumah, karena sedang melayat orang mati.

Setelah keduanya keluar dari mobil dan bolak-balik tidak jelas menggunakan mobil DH 115 yang dikendarai Thobias. “Kami sudah lama curiga, keduanya ada pasti hubungan,” kata Eman, warga Manulai II.

Baca Juga :  Sejumlah Pejabat Diperiksa Terkait Kasus Gelanggang Remaja

Warga pun membuntuti mobil yang dikendarai Thobias itu. Karena ketahuan mobilnya dibuntuti, Thobias lalu memacu laju kendaraannya, namun naas mobil yang dikendarainya justru terperosok ke jurang. “Kami meminta Thobias keluar dari mobil, namun dia menolak. Hanya Elisabet yang keluar,” katanya.

Beruntung polisi tiba dilokasi sehingga meredam emosi warga yang sudah mengerumi mobil yang dikendarai Thobias. Thobias pun melarikan diri ke pos polisi setempat. “Kalau tidak apa-apa dengan istri saya, kenapa harus lari,” kata Rofus, suami Elisabet.

Elisabet membantah keduanya ada hubungan spesial, karena Thobias adalah pasiennya. Elisabet adalah tim doa. Elisabet mengaku meminta bantuan Thobias mengantarnya ke toko untuk belanja, namun Elisabet mengaku tidak membawa uang, sehingga minta untuk dihantar pulang. “Thobias minta saya berdoa untuk dia,” katanya. (sergapntt)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]