Home / Polkam / Sepuluh Jabatan Kadis di Kota Kupang Lowong

Sepuluh Jabatan Kadis di Kota Kupang Lowong

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ade Manafe

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sepuluh jabatan Pejabat Tinggi Pratama atau setingkat Kepala Dinas (Kadis) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga saat ini masih lowong dan dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

“Ada sepuluh jabatan yang kosong yang sementara dijabat oleh pelaksana tugas,” kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang, Ade Manafe, Senin, 15 Juli 2019.

Pengisian jabatan Pejabat Tinggi Pratama wajib melalui Sistem Informasi Pejabat Tinggi (Sijati) guna proses seleksi, sekaligus memenuhi syarat batas usia 56 tahun saat di lantik.

Menurut dia, ada beberapa kandidat yang dinilai memenuhi syarat dari sesi usia diantaranya Jefri Pelt, Noce Nus Loa, Retnowati dan Nuri Sengkono. “Memang kondisi ini harus segera diisi agar jangan sampai ada pendobelan tugas yang berdampak pada kinerja yang tidak maksimal,” tambah Ade.

Baca Juga :  Pemkot Cabut Status KLB Demam Berdarah

Sepuluh jabatan lowong yang sementara dijabat oleh Plt di antaranya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Dinas Perhubungan,
Dinas Pariwisata, Assisten Administrasi Umum (Asisten III), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans), Dinas Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera (KBKS), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]