Home / Olahraga / Simon Nahak Ajak Majukan Karate di Kota Kupang

Simon Nahak Ajak Majukan Karate di Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Simon Nahak

NTTTERKINI.COM, Kupang – Mantan Pembina Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki), Simon Nahak ikut mendukung atlet-atlet muda karate asal Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) berkompetisi secara sportif  dan meraih prestasi terbaik dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) se NTT.

“Saya ikut bangga, dan mendukung sekaligus berharap para atlet muda karate, khususnya Kota Kupang dapat menoreh prestasi secara gemilang,” kata Simon Nahak, Senin, 19 November 2018.

Menurut dia, para atlet muda yang tergabung dalam Institute Karate Indonesia (Inkai) Kota Kupang perlu di perhatikan serta di dukung
agar melahirkan generasi yang mampu berprestasi secara gemilang dan menjunjung nilai sportifitas, sekaligus mampu bersaing di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Baca Juga :  SSB Bali United Kristal Resmi Dibuka

“Jika ingin melahirkan atlet yang berprestasi, kita juga perlu memberikan perhatian dan pembinaan agar potensi yang ada mampu membawa kebanggaan di bidang olahraga,” tambah Simon.

Sebanyak 25 atlet karate mewakili kontingen Kota Kupang akan mengikuti kejuaraan daerah se- NTT di Belu, Atambua, terhitung 20-23 November 2018  yang terjun dalam dua kelas kejuaraan yakni kelas junior dan senior. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]