Home / Sosbud / Siswa SD GMIT Airnona Tewas Tertimpa Pohon

Siswa SD GMIT Airnona Tewas Tertimpa Pohon

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Pohon Tumbang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Siswa Sekolah Dasar (SD) GMIT Airnona, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Ebenhezer Nakmenas, Senin, 21 Januari 2013, tewas, setelah tertimpa pohon beringin saat hendak ke sekolah sekitar pukul 07.30 Wita. Korban sempat mendapat perawatan di RSUD Johanis Kupang, namun nyawanya tak tertolong.

Curah hujan yang tinggi disertai usia pohon beringin yang tua menyebabkan tumbangnya pohon tersebut dan menimpa siswa kelas 4 SD itu. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Johanis Kupang untuk mendapat perawatan, karena sekarat, setelah tertimpa pohon tersebut. Korban sempat dibantu tabung oksigen, karena kondisinya kritis.

Saksi mata, Sam, mengatakan saat kejadian korban sedang melintas di jalan menuju ke sekolahnya, ketika korban tepat berada di bawah pohon itu, tiba-tiba terdengar suara retakan batang pohon dan langsung ambruk dan menindih korban. “Saya sempat berteriak agar dia (Ebenhazer) lari, karena pohon tumbang,” katanya.

Baca Juga :  Ruhut Sitompul: NTT, Provinsi yang Kacau Balau

Namun, belum sempat berlari jauh, korban telah tertindih batang pohon berukuran besar itu beserta dahan dahannya. Warga sekitar yang melihat kejadian itu, langsung berupaya menolong korban korban sudah tidak berdaya. “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit,” katanya.

Namun, setelah mendapat perawatan sekitar 3 jam korban akhirnya meninggal, karena menderita luka yang cukup serius hampir di sekujur tubuhnya. Jenasah korban masih di semayamkan di RSUD Johanis Kupang.

Sementara itu, aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung membuat garis polisi. Baju seragam korban yang berlumuran darah masih terlihat di lokasi kejadian.

Selain menewaskan siswa SD tersebut, tumbangnnya pohon beringin itu juga memutuskan kabel listrik dan kabel telepon di lokasi kejadian. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]