Home / Sosbud / Siswa SMP di Belu Tewas Diterkam Buaya

Siswa SMP di Belu Tewas Diterkam Buaya

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM, Atambua – Selaju Selajar Usman, 14 tahun, warga trans di Dusun Metamauk, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas di terkam buaya di kali Babulu yang ada di daerah itu.

Korban menderita luka di bagian kaki yang nyaris putus akibat gigitan buaya itu. Kejadian ini bermula saat korban bersama dua adiknya sedang memancing saat liburan, Kamis, 24 Januari 2013 lalu.

Jen, warga Dusun Metamauk mengisahkan, ketika sedang asyik memancing, tiba-tiba kaki korban ditarik buaya yang muncul dari kali tersebut. Sontaknya membuat kedua adiknya ketakutan, dan melaporkan kejadian itu ke kedua orang tuanya.

Kejadian itu pun menghebohkan warga dusun itu yang berlarian menuju ke kali tempat dimana siswa kelas 3 SMP Perbatasan di terkam buaya. Namun, mereka tidak menemukan jasad korban yang telah ditarik buaya hingga dasar kali.

Baca Juga :  73 Jamaah Haji Kota Kupang Tertinggal di Surabaya

Orang tua korban dibantu warga sekitar pun berupaya memancing buaya itu keluar dengan membuat percikan air kali itu menggunakan kayu. Upaya itu cukup berhasil, karena setelah lama menunggu, akhirnya jenasah korban ditemukan. “Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa,” katanya.

Tidak berhenti disitu, warga dan keluarga korban yang kesal dengan binatang reptil tersebut, terus berupaya mengumpan agar buaya keluar dari sarangnya. Upaya warga pun berhasil, buaya berhasil ditangkap akhirnya di bunuh warga yang kesal, karena telah memakan warga sekitar. “Buaya dibunuh warga, karena kesal, dan takut adanya korban lain,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]