Home / Hukrim / Siswa SMP Dicabuli Teman Baru

Siswa SMP Dicabuli Teman Baru

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.com, Kupang – MKB, 13 tahun, salah satu pelajar Sekolah Lanjut Tingkat Pertama (SLTP) di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berdomisili di jalan Jhon Amalo RT 15/RW 03 Kelurahan Nunleu, Kecamatan Kota Raja harus menanggung aib, karena dicabuli Jitro Haning (17) salah satu pelajar Sekolah Atas Menengah (SMA) dikediaman pelaku.

Peristiwa yang dialami MKB itu terjadi, Rabu 16 Januari 2013 di Kelurahan Naikolan dikediaman pelaku. Peristiwa yang dialami MKB akhirnya dilaporkan ke Polres Kupang Kota untuk diproses sesuai hukum yang berlaku, Jumat, 18 Januari 2013.

Korban mengaku peristiwa yang dialaminya itu ketika dirinya hendak berangkat ke sekolah dengan menumpang angkutan umum. Saat berada diatas angkutan umum, dirinya bertemu dengan pelaku, dan saat itu pelaku mengajak dirinya untuk pergi berkunjung ke rumah pelaku di Kelurahan Naikolan.

Baca Juga :  Ampera Desak Komisi Yudusial Pecat Hakim PN Kupang

Ajakan pelaku diterima korban, karena tidak menyangka akan di cabuli. Korban dan pelaku akhirnya menuju kediaman pelaku di Kelurahan Naikolan. Saat tiba pelaku mengajak dirinya untuk masuk kedalam kamar. Saat korban dan pelaku sedang duduk di dalam kamar, pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan di dalam kamar pelaku.

Peristiwa pencabulan itu akhirnya terjadi di dalam kamar pelaku dan peristiwa pencabulan itu terjadi sebanyak satu kali. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus pencabulan tersebut. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]