Home / Sosbud / Slank Akan Meriahkan HUT NTT ke-60

Slank Akan Meriahkan HUT NTT ke-60

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Konfrensi pers HUT NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Nusa Tenggara Timur (NTT) ke-60 pada 20 Desember 2018, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT akan mendatangkan grup band Slank.

“Kami sudah bertemu dengan Slank di Jakarta, dan mereka akan tiba di Kupang pada 19 Desember 2018,” kata Ketua panitia HUT NTT, Mikael Fernandez saat berikan keterangan pers kepada wartawan, Kamis, 13 Desember 2018.

Slank akan konser pada 20 Desember 2018 petang di alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT. “Pada saat itu, kami juga akan minta Slank menjadi duta Kelor NTT,” katanya.

Dia mengaku para Slankers di kabupaten juga telah bertanya tentang kedatangan Slank di Kupang, seperti Slankers dari Adonara, Lembata dan Sumba. “Saya bukan Slankers. Saya koes plus mania,” katanya.

Baca Juga :  NTT Peringkat Dua Penduduk Terbanyak di Indonesia Timur

Selain Slank pada puncak HUT NTT, menurut Asisten I Setda NTT ini, pemprov NTT juga menggelar beberapa kegiatan seperti olahraga. Ada lima cabang olahraga yang dilombakan yakni Tinju, Kempo, Futsal, Atletik (lari 5 km) dan 10 km serta Kelor run.

Ada juga kegiatan Sosial kemanusiaan, yakni anjangsana ke 20 panti asuhan yang diberikan bantuan, donor darah, NTT hijau (tanam kelor) yang ditargetkan mencapai 50 juta pohon. “NTT besih, gerakan bersih pantai, bersih sekolah, kantor dan lainnya,” katanya.

Event Organizer NTTnesia, Ivan Rondo mengatakan pihaknya sudah bertemu dengan Slank dan membahas tentang revolusi hijau. “Kami berharap Slank juga bisa membantu untuk kampanyekan kelor,” katanya.

Saat acara puncak, salah satu lagu yang akan dibawa Slank yakni “Gemu Famire”. Saat itu, Slank akan mengajak semua penonton untuk menari bersama. Slank datang ke NTT bukan untuk konser,” katanya. (Ado)

Share Button
Baca Juga :  Andmesh Kamaleng Meriahkan Natal Bersama Keluarga Besar Alor

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]