Home / Hiburan / Slankers NTT Diajak Promosikan Kelor

Slankers NTT Diajak Promosikan Kelor

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Slank

NTTTERKINI.COM, Kupang – Grup band Slank mengajak seluruh Slankers di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk mempromosikan kelor hingga ke seluruh dubia, karena sangat bermanfaat bagi kesehatan.

“Kami sering makan kelor. Biasanya dibuat santan,” kata salah satu anggota Slank, Bimbim kepada wartawan di Kupang, Kamis, 19 Desember 2018.

Pemerintah provinsi NTT akan menjadikan Slabk sebagai duta kelor di puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) NTT ke-60 yang akan di gelar di alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT. 

Bimbim mengaku senang mendapatkan kepercayaan sebagai duta kelor, karena Slank akan mempelajari lebih banyak tentang kelor dan manfaatnya. “Kelor itu sangat bergiI dan bisa dikonsumsi setiap hari,” katanya.

Baca Juga :  Mendagri Akan Lantik Gubernur NTT Terpilih

NTT yang dinilai gersang ini, menurut dia, ternyata menyimpan ’emas hijau’ yang bisa dimanfaatkan untuk peningkatan ekonomi rakyat. “Kelor mulai dilupakan warga NTT. Kami berharap kelor mulai dikembangkan dan dikenal dimana-mana,” ujarnya.

Slank akan memeriahkan HUT NTT ke-60 pada 20 Desember 2018. Slank akan menghibur warga NTT selama 1,5 jam dengan berbagai lagu hitsnya. “Sekitar 1,5 jam, kami akan hibur warga NTT dalam merayakan HUT NTT,” kata Kaka.

Kedatangan Slank ke-NTT kali ini merupakan yang keempat kalinya. Sebelumnya Slank pernah konser di Kupang, Ende dan Atambua. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]