Home / Olahraga / SMK Kesehatan Gelar Turnamen Tenis Meja Antar Media

SMK Kesehatan Gelar Turnamen Tenis Meja Antar Media

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Rudyzon Doko Patty

Rudyzon Doko Patty

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Nusantara menggelar turnamen tenis meja antarmedia di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu, 3 Agustus 2013.

“Kegiatan ini untuk menjalin hubungan antar manajemen SMK Kesehatan dan media di daerah ini,” kata Direktur SMK Kesehatan, Rudyzon Doko Patty kepada wartawan, Kamis, 1 Agustus 2013.

Turnamen ini akan diikuti 10 media yang terbit di Kota Kupang, antara lain Pos Kupang, Timor Express, Viktory News, RRI, TVRI, Media Online, Suara Kasih, Tabloid Bidora, Jurnal Tenis Meja, dan IJTI.

Turnamen sehari ini akan menggunakan sistem pertandingan beregu yang melibatkan 10 media ini, serta perorangan (tunggal) yang diikuti 40 peserta dari perwakilan media tersebut. “Sistem pertandingan adalah sistem gugur agar bisa diselesaikan dalam sehari,” katanya.

Baca Juga :  Menpora Resmikan GOR Nekmese TTS

Membludaknya peserta yang mendfaftar ke panitia, mengakibatkan sebagian peserta harus ditolak, karena waktu penyelenggaraan. Namun, iven ini, menurut dia, adalah iven pembuka, karena pihaknya berencana untuk menggelar turnamen tenis meja yang lebih besar dengan melibatkan seluruh kelurahan di NTT. “Kami berniat menggelar iven antarkelurahan se-NTT hingga turnamen nasional,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]