Home / Hukrim / SMKN 1 dan SMA 4 Terlibat Tawuran

SMKN 1 dan SMA 4 Terlibat Tawuran

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Tawuran Pelajar

Tawuran Pelajar 

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dua siswa sekolah menengah atas negeri (SMAN) 4 dan sekolah menengah kejuruan negeri (SMKN) 1 Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) terlibat tawuran, Kamis, 15 Agustus 2013 sekitar pukul 10.30 Wita. Diduga tawuran pecah, karena salah paham.

Tawuran antardua sekolah menengah atas di Kupang ini terjadi di jalan Adi Sucipto depan Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, akibatnya arus lalulintas di ruas jalan itu macet total.

Para siswa dari dua sekolah saling serang menggunakan batu dan kayu. Tawuran itu menyabkan, satu buah sepeda motor dirusak para siswa yang terlibat tawuran. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi tawuran langsung membubarkan siswa yang terlibat tawuran.

Baca Juga :  Seribu Lilin untuk Korban Penembakan di Yogyakarta

“Dugan sementara, karena salah paham antarpelajar di dua sekolah itu,” kata Kapolsek Kelapa Lima, Ajun Kokisaris I Putu Karsa di lokasi tawuran.

Akibat tawuran itu, aparat kepolisian berhasil mengamankan dua orang siswa yang diduga sebagai pemicu tawuran antarpelajar itu. Dua siswa itu berasal dari SMKN 1 dan SMAN 4. “Keduanya sudah kami amankan di Pos Polisi El Tari,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]