Home / Polkam / Sore Ini, Megawati Kampanye Frenly di Kupang

Sore Ini, Megawati Kampanye Frenly di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Megawati Soekarnoputri

Megawati Soekarnoputri

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dijadwalkan, Rabu, 13 Maret 2013, sekitar pukul 15.00 Wita akan menggelar kampanye bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT Frans Lebu Raya dan Beny Litelnony.

“Sore ini, Mega akan kampanye di Kupang,” kata Sekretaris internal DPD PDIP NTT, Eman Kolfidus. Megawati akan berkampanye bagi pasangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan Beny Litelnony yang diusung PDIP.

Megawati, menurut dia, dipastikan akan hadiri kampanye rapat umum pasangan calon gubernur dan wakil gubernur itu di Arena Pameran Fatululi, Kota Kupang. Megawati bersama rombongan akan terbang dari Jakarta menuju Kupang sekitar pukul 09.00 Wita menggunakan pesawat carteran.

Baca Juga :  BKH Pemimpin Berkarakter Kupu-Kupu

Kampanye rapat umum terakhir bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT itu, katanya, akan dihadiri sekitar 40 ribu massa pendukung dari Kota dan Kabupaten Kupang. “Hari terkahir kampanye ini, kami gelar secara akbar di arena pameran fatululi,” katanya.

Calon incumbent ini, menurut dia, akan meraih hasil positif dengan memenangi Pilkada Gubernur NTT yang akan digelar pada 18 Maret 2013. “Kami yakin menang satu putaran,” katanya.

Kampanye Megawati di Kupang, seharusnya telah digelar, 9 Maret 2013 lalu. Namun, Megawati berhalangan, sehingga ditunda di hari terakhir kampanye. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]