Home / Polkam / Sosok Humanis Benny Litelnoni Terhadap Anak-anak

Sosok Humanis Benny Litelnoni Terhadap Anak-anak

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Debora dalam pelukan Benny Litelnoni

NTTTERKINI.COM, Kupang – Setelah sebelumnya mengangkat Yasinta Putriana Mel sebagai anak angkat di Manggarai. Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny A Litelnoni kembali dekat anak-anak, kali ini Benny kembali menunjukan sikap humanis kepada Debora Kaitelape saat kampanye di Pulau Sumba

Tpatnya di Kampung Wudi, Desa Mburukulu, Kecamatan Pahunga Lodu, Sumba Timur,  seorang bocah perempuan yang kebetulan berada di lokasi kampanye, sejak awal matanya melekat pada sosok Benny Litelnoni, seakan ada magnet yang menariknya.

Menyadari hal itu, Benny Litelnoni memanggil anak itu. Seakan sudah lama saling kenal, anak itu langsung memeluk Benny Litelnoni. Semua masyarakat tercengang.

Benny Litelnoni membalas pelukan anak itu sambil mengusap kepala dan menciumnya. “Nama kamu siapa nak, kalau sudah besar mau jadi apa”, tanya Litelnoni.

Dengan polos gadis cilik itu menyebut nama dan cita – citanya. “Nama saya Debora Kaitelape, saya ingin jadi dokter,” ujarnya.

Suasana kampanye yang sedikit formal berubah menjadi kekeluargaan. Ternyata gadis cilik yang ada di pelukan cawagub Litelnoni adalah seorang anak yatim yang tinggal bersama kerabat dari almarhum ibunya.

Sambil terus merangkul Debora, cawagub Litelnoni melanjutkan dialognya bersama warga hingga selesai.

Baca Juga :  Umumkan Cagub Bali, DPP PDIP "Gantung" NTT

Sebelum berpisah, cawagub Litelnoni berpesan agar Debora rajin ke gereja dan berdoa agar Tuhan selalu memberikan pertolongan. “Rajin belajar ya nak, biar kelak cita – cita mu tercapai,” pesan Litelnoni.

Suasana mengharu biru ketika itu. Nampak beberapa ibu yang hadir menitikan air mata melepas kepergian Benny Litelnoni, sambil melambaikan tangan. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]