Home / Olahraga / Start Kesepuluh, Rossi Tetap Positif

Start Kesepuluh, Rossi Tetap Positif

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Valentino Rosi

Valentino Rosi

NTTTERKINI.COM – Valentino Rossi mendapatkan hasil yang kurang bagus dalam kualifikasi MotoGP Qatar dan akan memulai balapan dari baris keempat. Meski begitu, Rossi tetap berpikir positif. Posisi kesepuluh adalah hasil maksimal yang bisa didapat Rossi di Sirkuit Losail, Sabtu (22/3/2014). Rider Yamaha itu mencatat waktu 1 menit 55,096 detik, lebih lanbat 0,589 detik daripada Marc Marquez yang merebut pole.

Meski tak terlalu puas dengan hasil kualifikasi, Rossi akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil terbaik dalam balapan pada hari Minggu (23/3). “Besok kami harus siap untuk apapun karena apapun bisa terjadi. Kecepatan di antara semua pebalap sangat mirip, kecuali Marquez karena Marquez impresif dan tampil bagus,” ucap Rossi di Crash.

Baca Juga :  Herman Man: Sepak Bola Kota Kupang Sedang 'Pingsan'

“Juga para pebalap lain, (Dani) Pedrosa dan (Jorge) Lorenzo tak terpaut terlalu jauh. Jadi, kami harus siap untuk segalanya dan saya pikir mungkin beberapa lap pertama yang bagus,” tambahnya. “Saya tidak terlalu puas karena saya cuma meraih posisi kesepuluh. Tapi, saya cuma berjarak setengah detik dari posisi pole dan catatan waktu saya tidak terlalu buruk. Saya sudah banyak membaik,” kata The Doctor.

“Kami bekerja dengan baik di atas motor dan pada akhirnya 1 menit 55 detik tidak terlalu buruk. Itu 0,7 detik lebih cepat daripada tahun lalu untuk saya. Jadi, kami membuat sebuah langkah bagus. Masalahnya adalah jarak di antara semua pebalap sangat ketat. Kami termasuk 12 pebalap yang terpisahkan jarak setengah detik,” ujar Rossi. (detik)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]