Home / Polkam / Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem NTT

Surya Paloh Resmikan Kantor Nasdem NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Surya Paloh tandatangi prasasti gedung Partai Nasdem NTT

Surya Paloh tandatangi prasasti gedung Partai Nasdem NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, Jumat, 5 April 2013 petang meresmikan kantor Nasdem Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terletak di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang.

Selain meresmikan gedung kantor Nasdem NTT, Surya Paloh juga melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem yang diketau Jacky Uly, mantan kapolda NTT, beserta jajarannya.

Acara peresmian dan pelantikan itu dihadiri ribuan simpatisan dan pengurus partai Nasdem di NTT. Peresmian kantor Nasdem itu ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Ketua Panitia peresmian kantor Nasdem dan pelantikan pengurus DPD Nasdem NTT, Alex Ena, dalam sambutannya mengatakan kantor Nasdem dibangun dengan dana sebesar Rp 3 miliar lebih, yang miliki empat lantai. “Sumber dana tersebut berasal dari Viktor Bungtilu Laskodat,” katanya.

Baca Juga :  Daniel Adoe Siap Buktikan Tandatangannya Dipalsukan

Selain miliki empat lantai, katanya, kantor Nasdem juga miliki sebuah mimbar yang bisa digunakan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya kepada publik, termasuk mengkritisi Partai Nasdem. “Kami namai mimbar itu sebagai mimbar demokrasi,” katanya.

Di NTT, Partai Nasdem telah tebentuk di 21 kabupaten/kota dan seluruh kecamatan, sedangkan di tingkat kecamatan telah mencapai 65 persen. “Pengurus tingkat kecamatan akan dibentuk 100 persen tahun ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan, gedung Partai Nasdem NTT yang diresmikan ini hampir sama besar dengan gedung DPP Partai Nasdem. “Saya rasa, gedung Nasdem NTT mau menyaingi gedung DPP,” katanya sembari tertawa.

Pada kesempatan itu, Surya Paloh juga menyerahkan santunan bagi anggota partai Nasdem yang telah meninggal dunia yang tersebar di 11 kabupaten/kota. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]