Home / Ekbis / Suzuki Luncurkan Mobil New SX4 S-Cross

Suzuki Luncurkan Mobil New SX4 S-Cross

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Manajemen Suzuki saat menggelar pers konfernce

Manajemen Suzuki saat menggelar pers konfernce

NTTTERKINI.COM, Kupang – PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) meluncurkan mobil baru New SX4 S-Cross dengan pembaharuan pada fitur dengan tampilan premium, tangguh dan stlylish.

“Ini merupakan pengembangan produk dari Suzuki dengan penambahan dan perubahan yang berkesan lebih mewah, tangguh dan berkarakter,” kata General Manager PT SIS, Fredy Prijatna, Rabu, 29 November 2017.

Mobil baru ini memiliki 10 fitur baru guna memaksimalkan eksistensi penampilan yang tangguh, pengalaman berkendara yang berbeda dan fitur keselamatan serta kenyamanan yang baik.

Branch Manager SIS, Theo Pareira mengatakan New SX4 S-Cross hadir dengan tampilan body yang perkasa, dan menonjolkan sisi premium sekaligus tangguh, sehingga mampu memenuhi keinginan konsumen masa kini yang membutuhkan kendaraan bukan hanya sekedar gaya, namun mengoptimalkan fitur-fiturnya guna memberikan perlindungan dan kenyamanan maksimal bagi penumpang dan pengendara.

Baca Juga :  4.500 Wajib Pajak Belum Melaporkan Penghasilan

“New SX4 S-Cross menjawab permintaan konsumen yang ingin terlihat stylish, tangguh serta prioritas kenyamanan dan keselamatan berkendara,” kata Theo.

New SX4 S-Cross di jula dengan harga Rp 293 juta untuk transmisi otomatis (AT), dan Rp 280 juta transmisi manual (MT). Untuk tahun 2017 Suzuki melampaui target penjualan sebanyak 1.500 unit. (Lid)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]