Home / Hiburan / Syahrini Jenguk Wartawan Sakit

Syahrini Jenguk Wartawan Sakit

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Syahrini Jenguk Wartawan Sakit (foto/kpl)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Beberapa hari belakangan ini awak media disibukkan dengan beberapa kasus yang jadi pemberitaan media. Seperti tertangkapnya tersangka penculikan anak dari pasangan selebritis Nassar – Muzdalifah serta yang paling menggemparkan ialah tertangkapnya artis multi talenta Raffi Ahmad oleh BNN.

Tapi di tengah-tengah sibuknya mengejar berita, ada kabar yang menyedihkan yang datang dari kawan, sahabat, saudara yang berjuang bersama ketika mengejar berita, Ramsis Peromil, reporter dari infotainment Halo Selebritis. Ramsis harus tergolek koma di RS Premier Bintaro karena Bakteri TBC yang menyerang otaknya.

Sebagai teman seperjuangan, para awak media hiburan bergerak cepat untuk menggalang dana untuk biaya pengobatan Ramsis yang tidak sedikit. Bahkan beberapa selebritis pun ikut mengulurkan tangan untuk membantu Ramsis.

Baca Juga :  Presiden: Roy Suryo, Menpora Baru

Penyanyi Syahrini merupakan salah satu selebritis yang mengenal Ramsis. Dirinya begitu terkejut saat mendengar kabar kalau Ramsis dalam kondisi koma, “Aku begitu kaget mendengar Ramsis masuk rumah sakit dan keadaannya koma,” katanya saat dihubungi, Jumat (1/2).

Di sela-sela kesibukannya, Syahrini menyempatkan diri untuk menjenguk dan melihat langsung kondisi Ramsis. “Aku mendengar kabar itu saat aku berada di Singapore, sehingga begitu sampe Jakarta aku langsung sempatkan jenguk dia,” katanya.

Syahrini tidak menyangka, karena dirinya masih melihat kondisi Ramsis cukup sehat. Bahkan dirinya sempat mengomentari rambut Ramsis yang baru saja dipangkas. “Sama sekali aku gak menyangka kondisi kesehatannya yang tiba-tiba menurun tajam. Karena satu hari setelah pak A. Rafiq meninggal, aku sempet ketemu dia. Rambutnya baru dipangkas dan aku bilang kalo rambut kamu seperti ini kan terlihat fresh, Ramsis pun tertawa mendengar kata kataku,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kisah Maharany, Uang Rp 10 juta dan mobil goyang

Yang jadi perhatian Syahrini adalah kondisi istrinya yang sedang mengandung 5 bulan. Oleh karena itu Syahrini berharap Ramsis lekas sembuh. (kpl/hen/abs/dka)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]