Home / Hukrim / Tabrakan Maut, Anggota Brimobda NTT Tewas

Tabrakan Maut, Anggota Brimobda NTT Tewas

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Anggota Brimobda Nusa Tenggara Timur Bripda Nudiansyah tewas seketika, setelah sepeda motor yang ditumpanginya bertabarakan dengan mobil ambulance milik Brigif Komodo, Senin, 20 Januari 2014 tengah malam tadi di Jalan Timor Raya Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kecelakaan itu juga menyebabkan seorang teman korban mengalami luka serius, hingga patah kaki. Kecelakaan maut itu di Jalan Timor Raya, Kota Kupang itu pun menjadi tontonan warga yang melintas.

Elias, seorang saksi mata mengatakan mobil ambulance tentara melaju dari arah barat menuju timur berpapasan dengan sepeda motor yang kendarai anggota Brimobda Polda NTT dari arah berlawanan. “Tiba- tiba terdengar suara tabrakan,” katanya.

Baca Juga :  Kakek 60 Tahun Perkosa Anak Sendiri Hingga Hamil

Diduga mobil ambulance tentara mengalami pecah ban sehingga tak dapat dikendalikan dan menabrak sepeda motor dari arah berlawanan. Sepeda motor yang dikendarai korban sempat terseret belasan meter, hingga akhirnya mobil menabrak sebuah pohon di bagian kanan jalan.

Sedangkan, sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan parah, ban motor terlepas dan mesin motor terbelah menjadi dua bagian.

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit umum Yohanis Kupang, namun nyawa Bripda Nudiansyah tak terselamatkan, sedangkan temannya mengalami luka parah dan mendapat perawatan serius di Rumah Sakit Bayangkara (RSB) Kupang.

Sementara sopir ambulance yang saat kecelakaan sedang mengantar seorang prajurit yang sakit malaria langsung diamankan Denpom TNI angkatan darat untuk dimintai keterangan. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]