Home / Hukrim / Tak Beri Proyek, Kepsek di Kupang Ini Diancam Bunuh

Tak Beri Proyek, Kepsek di Kupang Ini Diancam Bunuh

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jefri Riwu Kore

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 3 Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Soleman Mone mendapat ancaman akan di bunuh oleh Yulius Kadja, jika tidak memberikan proyek pembangunan ruang kelas kepadanya.

“Oknum itu sudah beberapa kali datangi saya untuk minta proyek tersebut dan mengaku sebagai tim sukses Wali Kota Kupang,” kata Soleman Mone kepada wartawan, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Merasa terganggu dengan ancaman itu, Soleman mengaki telah mrlaporkan kasus itu ke Sentra Pengaduan Kepolisia Terpadu (SPKT) Polres Kupang Kota guna di proses hukum.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore membantah adanya salah satu oknum tim sukses  yang melakukan aksi ancaman kekerasan dan pembunuhan terhadap Kepsek SMPN 3, Soleman Mone.

Baca Juga :  KPU-Bawaslu NTT Koordinasi Pemilih Tambahan

“Dia bukan tim sukses, setahu saya tidak ada nama itu. Yang pasti dia bukan tim sukses, kalau pendukung mungkin iya,” kata Wali kota Kupang, Jefri Riwu Kore.

Jefri mengaku gerah dengan tingkah oknum yang mengaku sebagai tim sukses hanya untuk mendapatkan suatu pekerjaan atau proyek di pemerintahan Kota Kupang.

“Coba cek dulu ke KPU, namanya ada tidak?Kalau ada yang mengaku tim sukses namanya harus ada di KPU,” tegas Jefri.

Kejadian ancaman kekerasan dan pembunuhan terhadap kepsek SMPN 3,
Soleman Mone yang di lakukan oleh oknum Yulius Kadja yang mengaku sebagai tim sukses dari wali kota dan wakil wali kota Kupang, Jefri Riwu Kore-Herman Man, demi mendapatkan proyek pengerjaan pembangunan gedung baru empat ruangan kelas. (Lid)

Share Button
Baca Juga :  Mobil Digelapkan Adira, Warga TTS Lapor Polisi

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]