Home / Hukrim / Tak Diberi Uang, Bocah SD Nekat Gantung Diri

Tak Diberi Uang, Bocah SD Nekat Gantung Diri

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi gantung diri

Ilustrasi gantung diri

NTTTERKINI.COM, Kefa – Krisantus Neo Bala, bocah kelas 5 sekolah dasar (SD) di Desa Biboki Selatan, Timor Tengah Utara (TTU) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon dekat rumahnya.

Aksi nekat bocah tersebut diduga karena tidak diberi uang oleh neneknya untuk keperluan sekolah, setelah ternak milikinya di jual oleh sang nenek. Sang nenek yang mengetahui cucunya tewas tergantung seutas tali pun tak kuasa menahan isak tangis.

Korban pertama kali ditemukan pamannya yang hendak ke kamar mandi di belakang rumah korban. Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP serta mengambil keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga :  Siswa SD Gagal Jantung Butuh Biaya Operasi

Kapolres TTU, AKBP I Gede Mega Suparwitha mengatakan berdasarkan hasil visum sementara pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga tewas gantung diri, karena melihat kondisi korban dengan lidah menjulur keluar, serta mengeluarkan air seni dan kotoran. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Ini murni bunuh diri,” katanya.

Jasad korban yang hendak dibawa ke Rumah Sakit untuk di otopsi ditolak keluarga. Akhirnya jasad bocah kelas 5 SD tersebut disemayamkan di pendopo rumah korban, karena korban meninggal tidak wajar. (Opa)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]