Home / Olahraga / Tak Juara Copa del Rey, Real Madrid Tanpa Gelar

Tak Juara Copa del Rey, Real Madrid Tanpa Gelar

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Real Madrid

Real Madrid

NTTTERKINI.COM, Madrid – Real Madrid dipaksa mengubur mimpinya untuk menjuarai Liga Champions setelah disingkirkan Borussia Dortmund. Untuk menebus kegagalan itu, Madrid berharap juara Copa del Rey.

Setelah takluk 1-4 di markas Dortmund, Madrid butuh kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu untuk lolos ke final. Namun, Los Blancos hanya mampu menang 2-0 lewat gol-gol Karim Benzema dan Sergio Ramos sehingga tersingkir dengan agregat 3-4.

Dengan kegagalan tersebut maka peluang Madrid untuk meraih trofi juara di musim ini hanya tinggal di Copa del Rey. Cristiano Ronaldo cs. berhasil menapaki babak final dan akan bertemu dengan rival se-kota, Atletico Madrid pada 18 Mei mendatang.

Baca Juga :  Jaya Raya Juara Djarum Superliga Badminton Indonesia

Copa del rey merupakan satu-satu piala yang bisa direbut Real Madrid, setelah tersingkir dari Liga Champion, dan sulit menjuarai Liga Spanyol, karena tertinggal 11 poin dari rival abadinya Barcelona.

Gelandang Madrid, Michael Essien, tak menyangkal jika timnya sangat terpukul dengan kekalahan dari Dortmund ini. Namun begitu, Madrid bertekad menebus kegagalan ini.

“Kami sangat kecewa. Kami tahu kami harus mencetak tiga gol di babak kedua setelah kami menciptakan banyak peluang di babak pertama,” sahut pemain pinjaman dari Chelsea itu di Uefa.com.

“Kami sudah memberikan semuanya tapi tetap saja tersingkir. Sekarang kami masih punya satu final (Copa del Rey). Kami akan menebusnya,” imbuh Essien. (detik.com)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]