Home / Polkam / Tanpa Mobilisasi Massa,  Harmoni Ingin Dengar Keluhan Warga

Tanpa Mobilisasi Massa,  Harmoni Ingin Dengar Keluhan Warga

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

BKH saat kampanye di Sumba Timur

NTTTERKINI.COM, Waingapu – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) enggan memobilisasi massa saat menggelar kampanye di Pulau Sumba.

Hal itu dilakukan karena paslon tersebut ingin mendengar langsung keluhan masyarakat di daerah itu.  “Kami tidak mau melakukan kampanye tanpa mobilisaai masa,  supaya kami bisa langsung bertemu, dan berdialog untuk mendengar langsung keluhan dan kesulitan masyarakat,” kata BKH saat menggelar kampanye di Prailiu,  Sumba Timur, Senin, 12 Maret 2018.

Menurut dia,  masalah di NTT cukup banyak, tapi bukan janganlah pesimis,  karena  NTT punya potensi yang terpenting ada tekad yang sama, dan pemimpin yang mampu membawa keluar dari masalah tersebut.

Baca Juga :  Wartawan NTT Unjuk Rasa Tolak Rp1,2 Miliar Metro TV

“Banyak masalah di NTT, karena itu mari bersama Harmoni mengatasi masalah itu,” katanya.

Dalam kajian paket Harmoni ditemukan  lima masalah utama yakni minimnya lapangan kerja,  Sumber Daya Manusia (SDM) rendah, modal usaha,  listrik, dan masalah infrastruktur.

Masalah-masalah itu yang menjadi prioritas daru Paket Harmoni untuk menuntaskan, jika terpilih sebagai Gubernur dan Wagub NTT periode 2018-2023. “Lima program kami akan menjawab persoalan itu,” katanya.

Masalah yang sama dikeluhkan warga saat paket Harmoni melakukan blusukan ke pasar-pasar,  dan berdialog dengan sejumlah warga di Sumba Timur. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]