Home / Polkam / Tarian Adat Sambut Gubernur dan Wagub NTT

Tarian Adat Sambut Gubernur dan Wagub NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM, Kupang – Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef A. Nai Soi yang dilantik Presiden Joko Widodo, Rabu, 5 September 2018 di Jakarta sesuai rencana akan tiba di Bandara El Tari Kupang, Kamis, 6 September 2018 dan disambut tarian adat.

Kepala Biro Humas Setda NTT, Semuel Pakereng mengatakan Wakil Gubernur NTT, Josef Nai Soi akan tiba lebih dahulu di Bandara El Tari Kupang pada pukul 06.30 Wita menggunakan pesawat Batik Air.

“Wakil Gubernur dan rombongan akan diterima dengan sapaan adat Ngada kemudian pengalungan selendang dan tarian Ja’i,” katanya.

Menurut dia, setelah beristirahat di ruang VIP Bandara El Tari, Wakil Gubernur NTT Josef Nai Soi bersama istri dan pimpinan organisasi perangkat daerah Setda Provinsi NTT menuju rumah pribadi Josef Nai Soi di seputaran Liliba Kota Kupang.

Baca Juga :  Esthon-Paul No 1, Frenly No 4

Sedangkan, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama istri dan rombongan baru tiba di Bandara El Tari Kupang pukul 12.00 Wita. Kedatangan Gubernur NTT dan rombongan akan disambut dengan tarian Helong.

Selanjutnya setelah makan siang dan rombongan langsung menuju Dermaga Hansisi, Pulau Semau guna mengikuti acara syukuran di Pulau Semau Kabupaten Kupang. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]