Home / Polkam / Taufiq Kiemas Wafat

Taufiq Kiemas Wafat

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Taufik Kiemas

Taufik Kiemas

NTTTERKINI.COM, Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto membenarkan kabar meninggalnya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Taufiq Kiemas.

Suami Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ini meninggal setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit General Hospital, Singapura, pada pukul 18.05 WIB. “Beliau meninggal pukul tujuh malam ini waktu Singapura,” kata Hasto saat dihubungi, Sabtu, 8 Juni 2013.

Menurut Hasto, belum ada kabar detail rencana pemakaman Ketua Dewan Pertimbangan PDIP itu. Keluarga dan juga pengurus besar partai tengah mempersiapkan hal teknis. “Hal-hal teknis akan kami informasikan nanti.”

Taufiq sebelumnya menjalani perawatan di Singapura setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur. Taufiq dirawat lantaran mengalami kelelahan. Anak sulung Kiemas dan Mega, Muhammad Rizki Pratama, sore tadi sempat mengabarkan bahwa kondisi Kiemas mulai membaik.

Baca Juga :  Pleno 10 Kabupaten, Dua Pasangan Calon Seri

Di Singapura, selain Mega dan keluarga, beberapa petinggi partai juga sudah menemani Kiemas sejak siang. Wakil Ketua DPR Pramono Anung juga berada di sana. (teco)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]