Telkomsel Luncurkan NSP Hymne GMIT

0
814
Peluncuran NSP Himne GMIT
Peluncuran NSP Himne GMIT
Peluncuran NSP Himne GMIT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bertepatan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) 70 Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) dan 500 Tahun Reformasi Gereja, Telkomsel dan Sinode GMIT Nusa Tenggara Timu (NTT) meluncurkan program Nada Sambung Pribadi (NSP) Hymne GMIT.

“Telkomsel merasa perlu hadir dan berkontribusi dalam perayaan akbar tersebut, karena kedua acara tersebut merupakan agenda penting dan kebanggaan tersendiri bagi warga GMIT di kota Kupang,” kata Branch Manager Kupang, Eureka Meliala, Selasa, 31 Oktober 2017.

Menurut dia, dukungan Telkomsel dalam menghadirkan NSP khusus lagu GMIT dapat di akses sejak 31 Oktober 2017, diantaranya Mars GMIT dan Hymne GMIT. Ini merupakan bentuk dukungan guna memperkuat jaringan di sekitar lokasi kegiatan. “Dengan layanan NSP GMIT, Telkomsel berharap dapat berkontribusi dalam tujuan mempersatukan dan mempererat rasa persaudaraan jemaat GMIT satu dengan yang lainnya,” tambah Eureka.

Telkomsel sebagai operator memiliki jumlah pelanggan mencapai 178 juta di Indonesia, juga melayani hingga daerah terpencil, terluar dan daerah perbatasan dengan 146 ribu BTS, Telkomsel konsisten mengimplementasikan terknologi seluler terkini dan operator pertama yang meluncurkan secara komersil layanan mobile 4G LTE. (Lid)

Komentar ANDA?