Home / Polkam / Temuan Bayi, Polisi Bawa YVM dan Barang Bukti

Temuan Bayi, Polisi Bawa YVM dan Barang Bukti

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

YVM saat berada di kosnya

NTTTERKINI.COM, Kupang – Aparat kepolisian resort Kupang Kota, Nusa Tengara Timur (NTT) melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menggeledah salah satu kamar kos yang ditempati seorang wanita, YVM.

Dari hasil olah TKP itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa ramuan dan obat- obatan dari kamar kos yabg ditempati YVM. Polisi juga mendokumentasi kamar tidur hingga kamar mandi kos tersrbut.

YVM sudah sekitar 4 tahun tinggal di kos tersebut selama menjalani perkuliahan di Kupang. YVM yang baru di wisuda pada beberapa hari lalu diketahui telah berbadan dua atau dalam keadaan hamil.

“Ada ramuan dari daun binahong dan obat paracetamol yang sudah kami amankan. YVM diketahui telah berbadan dua,” kata Kaur Bin Ops Reskrim Kupang Kota, Inspektur dua I Wayan Pasek Sudjana usai olah TKP, Minggu, 8 September 2019 malam.

Baca Juga :  Pendukung Antero Demo Tuntut Batalkan Pilkada Flotim

YVM diduga sebagai wanita yang membuang bayi berjenis kelamin laki-laki yang menghebohkan warga RT42/RW13, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang, sekitar pukul 13.30 Wita.

“Kami masih lakukan penyelidikan. Yang bersangkutan (YVM) juga belum diperiksa. Belum ada tersangka,” tegasnya.

Dia mengaku telah memeriksa tiga saksi dalam kasus temuan mayat bayi ini yakni Ketut Satriana yang pertama menemukan jasad bayi itu, Kornelis Muda, paman YVM dan YVM.

Sebelumnya pada siang tadi, warga dihebohkan dengan penemuan bayi dalam karung di wilayah itu. Saat itu, polisi juga membawa YVM untuk dilakukan visum di Rumah Sakit (RS) Titus Uly.

Diketahui YVM sempat mendapat sejumlah jahitan, setelah dibawa ke RS tersebut. (Ado)

Share Button
Baca Juga :  KPU Tetapkan Harmoni Sebagai Cagub dan Cawagub NTT

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]