Tergabung di Bukfos, Empat Siswa Speksanyo Tanding di Palembang

0
495
Bukfos NTT
Bukfos NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bukfos Umur 12 tahun (U12) yang mewakili Nusa Tenggara Timur (NTT) sedang berlaga di ajang Menpora Cup di Palembang, Sumatera Selatan.

Dari 12 pemain yang dibawa ke Palembang, empat diantaranya berasal dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Katolik, St Joseph (Speksanyo).

Empat siswa Speksanyo iti yakni Aldo Seo, Paul Hayon, Dede Parera dan Keny Tulit. Keempat siswa kelas VII C diijinkan kepala sekolah Romo Amanche Ninu untul berlaga di ajang itu mulai 10-18 September 2019.

Romo Amanche mengaku bangga dan mendukung semua siswanya yang berprestasi di setiap bidangnya, termasuk di bidang olahraga, seperti sepak bola.

“Ada beberapa kakak kelasnya juga pernah mengikuti ajang sepak bola tingkat nasional,” katanya.

Dia berharap tim Bukfos NTT bisa meraih hasil yang terbaik pada ajang tersebut. “Kami doakan agar mereka bisa menang disana,” kata Romo Amanche.

Laga Menpora cup, Bukfos NTT berada di grup F bersama Mauluku, Riau dan Papua. Pada pertandingan pertama melawan Maluku pada 12 September 2019 petang, Bulfos NTT dan Maluku harus puas berbagi poin, setelah bermain imbang 1-1.

Hari ini, 13 September 2019, Bukfos NTT dijadwalkan akan bertanding pada siang dan petang melawan Riau dan Papua. (Ado)

Komentar ANDA?