Home / Hukrim / Terdakwa Narkoba Divonis 1 Tahun Penjara

Terdakwa Narkoba Divonis 1 Tahun Penjara

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Hamka Ramdani, terdakwa kasus penggunaan Narkotika dan Obat-Obat terlarang jenis Ganja divonis majelis hakim satu tahun penjara.

“Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan menggunakan obat-obat terlarang jenis ganja,” kata Vonis yang dibacakan majelis hakim, Khairulludin di Pengadilan Negeri (PN) Kupang, Selasa, 5 Maret 2013.

Selain mengkonsumsi ganja, kata majelis hakim, terdakwa juga miliki ganja. Karena itu, majelis hakim memerintahkan Jaksa untuk tetap menahan terdakwa untuk menjalani masa tahanannya serta barang bukti berupa ganja itu disita untuk digunakan dalam kasus yang sama dengan terdakwa yang lainnya.

Kuasa Hukum terdakwa, Yahuda Suan menyatakan masih pikir-pikir terhadap putusan majelis hakim terhadap dirinya. “Terdakwa nyatakan pikir-pikir atas keputusan majelis hakim terhadap dirinya dalam kasus penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Baca Juga :  NTT Tolak ISIS

Hal senada juga diungkapkan Jaksa Penutnut Umum (JPU) M. Tafuli yang menyatakan masih pikir-pikir atas putusan hakim itu. “Saya harus melaporkan hal itu kepada pimpinan untuk mengambil sikap,” katanya. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]