Home / Hukrim / Terduga Penculikan Anak Jaksa Bertambah Jadi Tiga Orang

Terduga Penculikan Anak Jaksa Bertambah Jadi Tiga Orang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Salah satu terduga penculikan diamankan polisi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Terduga penculikan anak kepala seksi pidana khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Kundrat Mantolas, Ricard Mantholas bertambah menjadi tiga orang.

Kali ini, RS yang diduga kuat terlibat dalam aksi penculikan anak itu dibekuk di Kota Kupang disalah satu rumah warga yang dijadikan tempat persembunyian oleh terduga.

Demikian diungkapkan Kapolres Kupang Kota, Ajun Komisaria Besar Anthon C. Nugroho kepada wartawan, Rabu, 30 Mei 2018 malam.

RS duga turut berperan dalam aksi penculikan anak Kundrat Mantolas. “Terduga ikut berperan dalambpenculikan itu, namun perannya sebagai apa masih didalami oleh penyidik,” kata Nugroho.

Baca Juga :  Diduga Bagi-bagi Duit Media, Kejaksaan Geledah Humas NTT

Dalam kasus itu, lanjut Nugroho, baru dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka yakni CN dan RK. Sedangkan untuk RS masih dalam pemeriksaan penyidik.

“Penyidik masih terus dalami peran tersangka sejauh mana dalam kasus itu dan untuk sementara tersangka yang ditahan baru dua orang,” terang Nugroho.

Ditambahkan Nugroho, usai diamankan oleh tim Buru Sergap (Buser) Polres Kupang Kota terduga langsung digiring menuju Polres Kupang Kota untuk diperiksa terkait kasus itu.

“Dalam penangkapan terduga tidak melakukan perlawanan terhadap aparat kepolisian,” tutup Nugroho. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]