Home / Hukrim / Terjun dari Jembatan Liliba,  Pemuda 23 Tahun Tewas

Terjun dari Jembatan Liliba,  Pemuda 23 Tahun Tewas

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Tim SAR saat evakuasi korban di Jembatan Liliba

NTTTERKINI.COM, Kupang – Warga Jalan 

Lantana, Kelurahan Naikoten, Kecamatan 
Oebobo, Kota kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT),  Nyoman Bayu Sedirga, 23 tahun, Selasa,  30 Januari 2018 sekitar pukul 03.30 Wita ditemukan tewas. 
 
Korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Liliba. Namun, belum diketahui alasan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara itu. 
 
Informasi yang dihimpun menyebutkan aksi nekat korban diketahui oleh warga yang melintas di jembatan Liliba saat melihat korban berdiri di pembatas jembatan itu. 
 
Warga sempat berteriak meminta agar dia tidak melompat,  namun korban tak menghiraukan dan melompat dari jembatan itu.
 
Warga pun melaporkan kejadian itu ke kepolisian yang langsung mendatanggi TKP dan melakukan pencarian terhadap korban. Baru sekitar pukul 03.30 wita korban berhasil di evakuasi oleh petugas kepolisian bersama tim SAR dan selanjutnya jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara mengunakan mobil ambulance.
Kapolres Kupang Kota,  Ajun Komisaris Besar Anthon Nugroho mengatakan pihkaknya mendapat laporan masyarakat bahwa ada warga yang lompat dari atas jembatan Liliba. “Kami dapat laporan dari warga bahwa ada orang yang melompat dari jembatan Liliba, ” katanya.
Jembatan Liliba sering dijadikan tempat untuk bubuh diri.  Walaupun warga setempat pernah memasang plang larangan untuk bunuh diri di jembatan itu. (*/Ado)
Share Button
Baca Juga :  Ketahui Suami ke KD, Ibu Hamil Ini Nekat Gantung Diri

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]